VIVA MAHASISWA TEKNIK !

 

Bismillahirrahmanirrahim

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semua

Puji dan syukur kami haturkan pada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat-Nya, Kabinet Gerak Sinergi yakni kepengurusan BEM FT UM 2019 ini dapat berjalan. Hal penting yang menjadi penentu kemajuan organisasi, kerja keras, kerja ikhlas, dan yakin usaha sampai pada tujuan yang telah kita tetapkan. Karena yang di butuhkan adalah pergerakan untuk menciptakan perubahan.

BEM FT UM merupakan lembaga eksekutif tingkat fakultas dalam tataran kemahasiswaan FT UM. BEM FT UM memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan dan kontribusi terbaiknya untuk FT UM serta masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Pada periode ini, kami memilih fokus pada penguatan kompetensi dan harmonisasi mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang (FT UM) guna memberikan kontribusi terbaik untuk semua elemen masyarakat Indonesia melalui bidang dan keahliannya masing-masing.

Mari kedepan kita teruskan perjuangan pahlawan kita melalui organisasi ini yang beberapa periode ini sudah memperjuangkan dengan karya-karya nyatanya. Marilah kedepan bersama-sama bergerak bersinergi untuk BEM FT UM dan untuk fakultas kita tercinta. Janganlah kita beranggapan betapa pentingnya menjadi pribadi hebat, dan betapa hebatnya menjadi orang ternama.

Jadilah orang yang bermanfaat untuk sesama.

Hidup mahasiswa Indonesia!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

 

Tertanda,
Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa
Fakultas Teknik
Universitas Negeri Malang Tahun 2018

 

 

Irfan Zaenal Putra
NIM 160523610881