VIVA MAHASISWA TEKNIK !

 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera bagi kita semua

Puji syukur alhamdulillah senantiasa kita haturkan kepada Allah SWT karena telah memberikan kesehatan untuk kita semua , sehingga kita dapat menjalani aktivitas sehari-hari dan kita semua mendapatkan kesempatan untuk menjadi generasi penerus bangsa dan calon calon pemimpin dunia.

Pada kesempatan ini, tidak banyak yang dapat saya sampaikan . Seiring dengan perkembangan organisasi yang ada di lingkungan Kampus Universitas Negeri Malang khususnya di Fakultas Teknik, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) yang merupakan lembaga Ekekutif tertinggi ditataran tingkat Fakultas mencoba dan terus berusaha untuk memberikan pembenahan yang baik di tataran lingkungan Fakultas Teknik. Pembenahan ini tentunya melalui gerbang-gerbang organisasi yang ada di internal fakultas teknik sendiri yakni beberapa UKM-FT, Komunitas dan HMJ.

Seiring dengan terus berkembangkanya teknologi yang ada, mahasiswa teknik harus dapat memberikan manfaat yang lebih baik itu kepada masyarakat dan sebagainya. Meskipun pada umumnya menjadi mahasiswa teknik memang tidaklah mudah seperti yang kita bayangkan. Dengan berbagai macam kesibukan, baik itu dalam segi hal beban banyaknya praktikum, kuliah, dan kegiatan-kegiatan organisasi yang ada. Hal ini bukanlah menjadi sebuah hambatan untuk kita bersama-sama dalam membentuk karakter Soft Skill dan Hard Skill sebagai mahasiswa TEKNIK. Tentunya hal ini dapat kita wujudkan dengan cara ikut serta aktif berorganisasi disamping aktivitas perkuliahan dan praktikum yang harus dijalani. Karena melalui wadah ini, temen-temen semua mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang tidak pernah kita dapatkan dikursi perkuliahan.

Demikian, sambutan sederhana yang dapat saya sampaikan dan semoga memberikan manfaat untuk kita semua, khususnya pribadi saya. Akhir kata kritik dan saran yang bersifat membangun sangatlah kami harapkan dari rekan-rekan seluruh mahasiswa Fakultas Teknik, demi terwujudnya lembaga BEM-FT yang lebih baik. Dan kami mengucapkan terima kasih banyak dan permohonan maaf apabila ada kata yang tidak berkenan.

Semoga dengan adanya laman ini, dapat bermanfaat untuk kita semua.

Hidup Mahasiswa ! Hidup Mahasiswa Indonesia !

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

 

Tertanda,
Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa
Fakultas Teknik
Universitas Negeri Malang Tahun 2018

 

 

Satrio Dwi Sanjaya
NIM 150536607318